Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TAKUT DITOLAK GOOGLE ADSENSE

 
takut-ditolak-google-adsense

Takut ditolak google adsense - Setiap orang yang memiliki blog pasti mempunyai harapan suatu saat blognya akan bisa menghasilkan.

Paling tidak bisa menghidupi dirinya mulai dari update domain jika memakai TLD atau biaya hosting.

Untuk pemilik paling tidak bisa membeli paket data buat browsing cari baahn referensi dan buat posting konten.

Baik blogger pemula maupun blogger profesional, semuanya mempunyai harapan yamg sama agar suatu saat blognya bisa menghasilkan.

Khususnya para pemula yang baru saja terjun kedunia blogging, tentunya mempunyai harapan besar agar cepat diterima google adsense dan juga bisa mendapat penghasilan.

Harapan yang besar dan juga rasa penasaran kerap membuat para pemula gegabah dalam bertindak, maunya cepat-cepat blognya diterima padahal blognya belum siap menayangkan iklan.

Cukup banyak kekhawatiran blognya ditolak dimonetize dengan google adsense, tak dapat dipungkiri, google memang sangat selektif dalam mensensor calon penayang yang kelak menjadi rekannya.

Google sangat menjaga kualitas, agar iklan yang ditayangkan tepat sasaran dengan begitu pengiklan akan merasa puas dan penayang dipilih memang yang betul-betul siap.

Karena google sangat menjaga kepercayaan pemasang iklan dan juga memverifikasi para calon publisher yang nantinya akan dipasangkan iklan dari client nya google disana, maka mau tidak mau pemilik blog harus memenuhi kriteria dari google.

Takut ditolak google adsense

Disaat blog sudah penuh sesak apalagi di indonesia dengan jumlah penduduk yang sangat banyak tentunya membuat persaingan agar blog diterima google untuk dipasangkan iklan disana semakin kompetitif dan sarat persaingan.

Disamping blog sudah matang juga berisi konten bermanfaat bagi pembaca yang sangat memepengaruhi kebijakan google akan mempertimbangkan akan menerima atau menolak untuk menjadi partner iklan mereka.

Karena kerasnya persaingan membuat para pemula yang baru terjun cukup takut dan khawatir blognya tidak akan diterima google adsense.


Padahal google tidak membatasi selama memenuhi syarat dan kriteria, mereka siap bermitra dengan blog tersebut.

Jadi buat para pemula tidak usah terlalu khawatir dan baper karen takut ditolak, atau bahkan sudah ditolak berkali-kali...

Santai saja, terus perbaiki blognya, cari dan analisa dimana kekurangan yang mungkin ditolak oleh google.
 

Cari alternatif iklan lain

Cukup banyak alternatif periklanan lain yang layak dicoba apabila ditolak google adsense jika anda berminat silahkan dicoba sebagai pengalaman sementara, tapi secara feel dan kenyamanan pengguna tetap user experience google adsense tetap paling bagus, mereka membuat penempatan iklan yang  bagus didalam blog dengan begitu kenyamanan pembaca tetap terjaga.

***

Memang dari pihak google tidak pernah secara jelas memberitahukan alasan ditolak dan dimana letak kesalahnnya. Tapi gunakan jiwa detektif sobat blogger untuk mencari kurangnya dimana lalu perbaiki.

Perlu di ingat bahwa dalam dunia blog dan internet marketing konten adalah raja, jadi buatlah konten dulu yang banyak, perhatikan juga kualitas konten.

Jika itu artikel pastikan panjang artikel lebih dari 400 kata, akan lebih bagus jika panjang artikel 800 kata sampai 1000 kata. Karena rata-rata yang menduduki halaman 1 dan halaman 2 google itu artikel berisi 1000 kata.

Pastikan artikelnya SEO friendly, gunakan internal link secara pas, agar pengunjung bisa dengan mudah mengeksplor blog anda.

Ditolak google adsense sebenarnya hal biasa, tetap semangat jangan putus asa, jika ditolak tulis artikel lagi, take down jika ada terkena plagiat lalu update artikel dan ajukan lagi....